KEPALA SEKSI PERENCANAAN KOREM 083/BDJ, LAKUKAN RAPAT KERJA TEKNIS (RAKERNIS) BIDANG PERENCANAAN DAN ANGGARAN SECARA VIRTUAL

KEPALA SEKSI PERENCANAAN KOREM 083/BDJ, LAKUKAN RAPAT KERJA TEKNIS (RAKERNIS) BIDANG PERENCANAAN DAN ANGGARAN SECARA VIRTUAL

2021-02-25 09:59:00 || KOREM 083 / BDJ

Kota Malang - Kepala Seksi Perencanaan Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh Prastowo beserta Staf mengikuti secara virtual Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Perencanaan dan Anggaran TNI AD TA 202. Rapat Virtual ini dilaksanakan di Ruang Data Makorem 083/Bdj, Kamis (25/2/2021).

Rakernis bidang Perencanaan TNI AD dibuka dan dipimpin langsung Asrenad Kasad Mayjend TNI Hendrasto Joko Saksono. Dalam sambutannya Mayjend Joko menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, selain sebagai sarana silaturahmi antara para pejabat Staf Perencanaan juga sebagai media evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 yang sudah dilalui. Selain itu juga membahas rencana pelaksanaan tahun anggaran 2021.

Dalam Rakernis ini mengusung tema “Mewujudkan sistem perencanaan dan anggaran yang efektif, efisien serta akuntabel". Rakernis tahun ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI AD. Berbagai materi, pembekalan dan penekanan tentunya perlu direspon dan disikapi bersama melalui pikiran yang kritis, kreatif, inovatif, dan adaptif, sehingga mampu mengimplementasikan secara optimal dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut dikatakan, progam dan percepatan pemulihan ekonomi nasional sangat diperlukan kemampuan beradaptasi tanpa mengurangi efektivitas, efisien dan akuntabel dalam membangun. Pada kesempatan yang sama, Asrena juga menyampaikan program TNI AD tahun 2021 dengan mempertimbangkan kebijakan pembangunan nasional, dengan mengajak semua pemangku jabatan dapat berfikir kreatif dan inovatif dalam menjabarkan dan mengimplemantasikan setiap program kebijakan yang telah ditetapkan demi kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara.(Penrem 083/Bdj)

  Setiawan KOREM 083 / BDJ
   korem       perencanaan       rakernis       anggaran       danrem       malang   

Contact Us